Home » » Surat Untuk Sahabat

Surat Untuk Sahabat


Di posting pertama kepengarangan saya, tentang sahabat. Langsung saja baca dan berkomentar ya sobat blogger.

Sahabat?? :)

Sebuah kata yang sangat sakral untuk DK(saya). Bagaimana dengan anda? Pada setiap kehidupan seseorang pasti akan membutuhkan teman yang bisa berbagi disaat susah maupun senang.*walaupun kayaknya cuman ingat pas saat susah doang, hehe. Bagi orang yanpecinta mungkin akan memandang rendah tentang persahabatan, beda halnya dengan orang yang mendalami arti kehidupan, mereka akan memperjuangkan persahabatan, mereka akan tunjukkan bahwa sahabat itu tinggi sahabat itu penting bahkan mereka akan melakukan apapun untuk membuat sahabatnya bahagia.

Apa mereka tidak normal? Apa mereka tidak ingin menikmati hidup dengan cinta?

Pertanyaan itu terasa terngiang, banyak yang malu setelah ditanya tentang hal itu. Tenang sob, cuekin saja dan tanya balik, apa mereka yang mengaku pecinta bukan makhluk sosial yang butuh orang lain? Dimana mereka bersandar saat berantem dengan pacar? *jangan berlebihan tapi ya hehe. Setiap orang di dunia diciptakan Allah SWT dengan beragam karakteristik, jangan  pernah malu dengan apa yang anda pegang. Bagi cewek dengan cewek biasanya jadi duet curhat*katanya, kalo cowok dengan cowok jadi patner maen*pengalaman pribadi hehe.

Saat anda memiliki sahabat yang baik, bukan hadiah atau bingkisan atau kado yang mereka inginkan, tetapi perhatian dan kesabaran yang mereka butuhkan. Terkadang sahabat juga butuh didengarkan, baik itu dalam keadaan senang maupun duka. Jadi apabila anda memiliki sahabat, maka persiapkan waktu dan kesabaran yang cukup untuk mendengarkan segala masalah serta keluh kesah yang mereka rasakan.

Sahabat akan membantu memecahan permasalahan yang sedang anda hadapi. Atau mungkin hanya sekedar membicarakan masalah pacar atau kegiatan hari itu. Begitu pula sang sahabat, mereka ingin anda melakukan hal yang sama. Membagi cerita lucu, planning, dan hal yang membuat kesinambungan juga bisa membuat kedekatan anda dengan sang sahabat.

Variasi ataupun warna-warni kehidupan bisa diberikan sahabat kepada anda. Menghabiskan waktu bersama sahabat akan menghilangkan kepenatan anda setelah melakukan aktivitas sekolah setiap hari. Mungkin bisa malam minggu bersama, huru-hara walaupun tanpa tujuan akan terasa nyaman-nyaman saja. Berikan sedikit kejutan dan perhatian kepada sahabat agar lebih berwarna, meskipun tidak setiap saat ada, tidak satu atap,  bukan berarti melupakannya kan? Anda bisa memberi kabar lewat sms, facebook, atau yang lainnya. Agar tidak ada miss komikasi.

Itu sedikit ulasan tentang sahabat, semoga bisa dijadikan motivasi untuk anda. Sesuai judul diatas yakni surat berarti pesan. Ada sedikit pesan atau kata-kata persahabatan yang selama ini saya buat motivasi atau dorongan. Cekidott!!

“persahabatan bukan bagaimana kamu melepaskan, tapi bagaimana kamu mempeRtahankan, meluangkan waktunya untuk bersamamu. pertahankan Dia dan kejar sebelum kehilangan, tidak ada sahabat yang ingin menempuh jalan sendiri kecuali untuk Kebahagiaanmu dia pergi”

Written by : Andyka Setyawan Cahyadi - We will fight to be the winner

persahabatan bukan bagaimana kamu melepaskan, tapi bagaimana kamu mempeRtahankan, meluangkan waktunya untuk bersamamu. pertahankan Dia dan kejar sebelum kehilangan, tidak ada sahabat yang ingin menempuh jalan sendiri kecuali untuk Kebahagiaanmu dia pergi

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar

Trending Topik